Pages

Tuesday 13 August 2013

Me

apa ada yang berubah? apa aku berubah?
aku cuma mencoba jadi diri sendiri
semuanya bikin pusing
begini salah begitu salah juga
cuma mau ngejalanin apa yang mau aku jalanin aja
aku mau kembali kaya dulu, sejak patrick gak ada disini
aku bingung harus ngejalani hidup yang kaya apa
aku bingung mau kemana aku bingung mau curhat ke siapa
aku gak tau harus minta pelukan siapa
ini tuh seperti semua komik-komik di bakar habis ga ada sisa
ini tuh kaya sebagian hidup aku terbang tanpa tau kapan kembali
aku benci suasana baru
aku benci tempat asing tanpa orang yang aku sayang
seperti benci aroma kopi hitam yang pahit
seperti kembali ke masa SD dimana 6 tahun menjadi orang asing
seperti ini aku sekarang
masa-masa kuliah akan membosankan lebih dari itu sepertinya akan menakutkan
mulai sekarang mulai hari ini kotak itu berguna lagi
akan memasukkan sebagian hidupku kedalamnya
seperti dulu tak perlu banyak orang yang tau tentang aku
bagaimana sebenarnya aku

No comments:

Post a Comment